About Me

Gw mau curhat dikit nih, jadi pas pertama kali gw masuk kuliah gw kan ga ngerti apa2an tuh, jadi ibarat orang yang baru turun dari gunung yang ngga tau apa2.. hehehe.

Karena gw bingung mau masuk  kelas yang mana, gw sms aja temen gw yang waktu itu ospek (sekarang sih namanya dah diganti jadi PPSPPT) bareng sama gw,  namanya sebut aja Isal. Soalnya, waktu itu gw kira dia bakal satu kelas bareng gw, secara pas ospek juga bareng kan. Pas udah 2 mingguan lebih gw udah pewe (baca: nyaman) tuh di 1KB07 sampai pada suatu hari pas ada praktek Lab. Sistem Informasi nama gw kok ga disebut di daftar absen. Gw sih cuek aja nama gw ga disebut, soalnya gw pikir ah paling cuma kesalahan data doang, eh pas besoknya temen gw sebut aja si Febri ngasih tau kalo kelas gw aslinya di 1KB05, gw langsung nge down (baca: shock, jantungan, nyaris koma.. haha lebay) tuh… secara gitu… udah hampir 3 minggu gw di kelas itu masa harus pindah..

With Ex. my class 1KB07

Kelanjutannya, akhirnya gw nanya kesono kesini bolak balik naek turun tangga cuma buat nanyain gimana kelasnya bisa dipindah apa ngga, ga taunya tetep aja jawaban yang gw terima “udah ga bisa pindah kelas, emang jadwalnya begitu”, ah ya udah gw pasrah aja kalo emang gw harus cabut (baca: pindah kelas)  ke 1kb05. Padahal gw udah pewe di 1KB07, pikir gw kan anak 1kb05 angker2 gitu… ga taunya pas gw masuk ternyata mereka welcome banget🙂. Yaudah gw enjoy aja sekarang nikmatin kuliah… walopun dengan tugas seabrek2 tapi kalo temennya enak2 sih ga masalah… soalnya temen kan bisa jadi pegangan kan?? hehe…. sekarang temen gw jadi tambah banyak, baru 2 minggu masuk tapi temen gw udah 2 kelas.. hehe. Blom yang lain.. Gw bersyukur banget tuh bisa salah kelas.. mungkin ini jalan yang dikasih Allah SWT buat gw kali ya bisa nyampe salah masuk kelas.. haha.. Dan satu lagi terima kasih banget buat  Febrian Summahadiyang udah ngasih tau kalo gw salah kelas, kalo ga ada dia mungkin sampai UTS nanti nilai gw E semua. Bisa sia2 kan gw belajar nyampe UTS tapi nilai gw ga masuk cuma gara2 salah kelas. Sekali lagi makasih sob!

With Ex. my class 1KB07

2 Comments (+add yours?)

  1. febrian
    Oct 11, 2010 @ 21:43:28

    kwokwokwowkowkowk

    Reply

  2. Melati Eka Putri
    May 07, 2012 @ 19:42:19

    seru juga certanya. hahahaha

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: